Jumat, 03 Desember 2010

POTRET WAJAH KITA *angkat kami sebagai topik utama*

semua terlihat apa yang ada di dalam layar kaca televisi.
terlintas di benak para pengepul saat mendengar radio rusak yang diperbaiki kembali "Tanah Goyang".
cibiran mulut - mulut yang menganga untuk berolog - olog "MATI SAJA MEREKA"


lalu orang pintar jenius berkarya dengan kepintarannya membodohi segala iman yang dimiliki.
tak kalah dengan orang bodoh yang duduk terdiam melongo mengadah tangan menghempas nafas dengan iman.
ini apakah ?
kekonyollan bagi kami kaum mahasiswi.
yang baru saja merintis jejak mereka sebelumnya.
kadang berfikir, hidup dalam kehidupan itu ada seperti JALAN SOBEK.
entah, kalian berfikir JALAN SOBEK itu apa.
disini saya berfikir sendiri apa pikiran saya itu saya beri saja dalam tulisan ini.


disini juga banyak perandai - andaian.
tapi saya sedang berfikir malas.
sejujurnya saya menyalahkan pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar